Pendidikan Geografi Menggelar Rapat Rencana Tindak Lanjut (RTL) Audit Mutu Internal di tahun 2024 dan Rapat Evaluasi Semester Genap 2024/2025

Oleh: Febriyani Tue . 9 Juli 2025 . 14:50:46

Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menyelenggarakan Rapat Rencana Tindak Lanjut (RTL) Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2024 sekaligus Rapat Evaluasi Semester Genap Tahun Akademik 2024/2025. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 09 Juli 2025 bertempat di ruang Jurusan Ilmu dan Teknologi Kebumian Fakultas MIPA. Agenda utama rapat membahas hasil temuan Audit Mutu Internal 2024 dan strategi perbaikan berkelanjutan untuk meningkatkan mutu akademik dan tata kelola program studi.

Tindak lanjut dari AMI merupakan komitmen penting prodi untuk menjaga dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan. “Hasil audit menjadi refleksi bagi kita untuk terus memperbaiki sistem pembelajaran, administrasi akademik, maupun layanan mahasiswa."

Selain itu, rapat juga membahas Evaluasi Semester Genap 2024/2025, yang mencakup pelaksanaan perkuliahan, bimbingan akademik, penelitian mahasiswa, serta kegiatan pengabdian masyarakat. Evaluasi ini bertujuan untuk mengidentifikasi capaian, hambatan, dan solusi agar kegiatan akademik di semester berikutnya berjalan lebih optimal.

 

 

 

Agenda

23 - 24 Januari 2021

Pelantikan Ikatan Alumni di Jurusan ITK

Pelantikan Ikatan Alumni di Jurusan ITK, adalah pelantikan ikatan alumni dari dua program studi, yaitu program studi pendidikan geografi dan program studi Teknik geologi, dan ini adalah pelantikan pengurus Ikatan Alumni Pertama yang akan di lantik

21 Januari - 04 Maret 2021

Publikasi Vol 2. Nomor 1 Jambura Geo Education Journal (JGEJ)

Menerima Naskah Artikel untuk periode Maret 2021 Vol 2. No. 1
Gratis untuk biaya submit dan publikasi

Jurnal JGEJ diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Geografi FMIPA UNG. Ruang Lingkup Bidang: 1. Pendidikan Geografi 2. Penelitian Tindakan Kelas Studi Geografi 3. Pengembangan Model Pembelajaran Geografi 4. Pengembangan Metode Pembelajaran Geografi 5. Kajian Isi Pembelajaran Geografi 6. Kajian Kebijakan Pendidikan Geografi 7. Geografi sosial